Ayu Ting Ting Mengaku Sulit Untuk Bersantai dan Temukan Jodoh

Ayu Ting Ting (dok. KM)
Ayu Ting Ting (dok. KM)

JAKARTA (KM) – Menghabiskan waktu luang atau santai bersama keluarga tentu menjadi keinginan banyak orang, tak terkecuali bagi artis seperti Ayu Ting Ting. Pelantun Sambalado ini ingin sekali punya waktu santai untuk dirinya dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Sayang, keinginan ini belum bisa terwujudkan. Jadwal kegiatannnya yang padat membuatnya susah bersantai. Bahkan hanya untuk rehat sejenak pun, Ayu sulit melakukannya.

Tapi, dia tidak ingin mengeluh karena sadar bahwa itu adalah risiko dari kegiatan yang dia tempuh itu. “Emang udah risikonya. Jadi, jalanin aja,” akunya singkat.

Selain sulit untuk memiliki waktu luang, Ayu pun harus pintar-pintar membagi waktu untuk seabrek kegiatannya. Khususnya, untuk waktu dalam mengelola bisnis dan pekerjaannya di bidang hiburan. “Semuanya kalau bisa dijalanin aja. Tapi harus dibagi waktu aja,” katanya.

Kerja keras yang dijalani Ayu selama ini memang sudah membuahkan hasil. Berbagai penghargaan pun diraihnya di bidang hiburan. Bagi Ayu, sebuah penghargaan sangat berpengaruh dalam perjalanan kariernya. “Alhamdulillah pasti berpengaruh ya. Karena award itu kan bukan sembarangan, pasti bener-bener pilihan. Jadi ya sayanya kedepan bisa jauh lebih baik lagi,” imbuhnya.
Begitu pula dengan jodoh. Dirinya tengah dikabarkan dekat dengan beberapa pria, baik dari kalangan selebritis maupun kalangan lain. Pelantun Sambalado ini pun tidak memusingkan mengenai kedekatannya dengan sejumlah lelaki. Ibu Bilqis ini menegaskan jika dirinya masih belum memikirkan untuk teman dekat, terlabih untuk melangkah ke pelaminan. Pedangdut yang populer lewat tembang Alamat Palsu ini ingin menikmati momen bersama anak semata wayangnya lebih lama. “Enggak nanti dulu. Masih menikmati bersama dengan ayah ibu, Syifa, dan Bilqis. Biar yang nentuin Allah SWT saja. Jodoh sudah ada yang atur,” terangnya.

Ayu tidak peduli dengan komentar miring atas kedekatannya dengan sejumlah pria. Nampaknya, dia sudah cukup pengalaman dengan isu negatif yang kerap menerpanya. Dia tidak peduli lagi dengan para haters yang kerap mengganggu kehidupannya itu.

“Biarin aja suka-suka mereka. Saya hidup buat kerja dan kerja saya halal. Kalau pun ganggu, biarin aja, toh nanti hilang sendiri,” tambahnya.

Reporter: Ardi Okto
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*