PD Salimah Kota Langsa Selenggarakan Pelatihan Kepemimpinan

Rita Ariawati sebagai ketua Pengurus Daerah Salimah Kota Langsa bersama ibu Hj. Julita HD.M.Si PW Salimah Aceh dalam memberikan materi,Sabtu 18/11 (dok. KM)
Rita Ariawati sebagai ketua Pengurus Daerah Salimah Kota Langsa bersama ibu Hj. Julita HD.M.Si PW Salimah Aceh dalam memberikan materi, Sabtu 18/11 (dok. KM)

LANGSA (KM) – Bertempat di Gedung Dekranas Kota Langsa, Sabtu 18 November 2017 Pengurus Daerah Salimah Kota Langsa diamanahi sebagai tuan rumah untuk menyelenggarakan PKPS untuk ruang lingkup PD Aceh Utara, PD Lhokseumawe, PD Aceh Timur, PD Langsa dan PD Aceh Tamiang.

Tujuan diadakan PKPS ini adalah untuk membekali setiap pengurus Salimah yang merupakan organisasi non profit sesuai dengan tema yang diangkat ”Peningkatan Kapasitas SDM Salimah Aceh dalam upaya mencapai visi dan misi Salimah”.

Rita Ariawati sebagai ketua Pengurus Daerah Salimah Kota Langsa mengutarakan bahwa acara pelatihan ini diikuti seramai 55 peserta yang mewakili lima kabupaten/kota yang telah ditetapkan, yang dimulai dari pembukaan pukul 16.30 sore tadi dan dibuka dengan kata sambutan dari Ibu wakil Walikota Langsa, Nurhanifah Yatim dan berlangsung sampai dengan hari Minggu (19/11/17) bersama pemateri dari PW Salimah Aceh yang diwakili oleh Hj. Julita dan Silfia Meri Wulandari. Peserta tampak sangat antusias mengikuti setiap sesi acara pelatihan ini.

Di ujung acara pembukaan pelatihan Salimah, ibu wakil walikota langsa memberikan pesan untuk seluruh pengurus Salimah untuk terus “menjaga marwah seorang muslimah, sebab Salimah merupakan representatif dari seluruh muslimah dengan beragam karakternya yang nantinya akan menjadi pusat peradaban umat.”

Reporter: Red/MN
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*