Ketua PWRI Bogor Perkenalkan Kepengurusan Baru Kepada Kesbangpol

Ketua PWRI Kabupaten Bogor H.Maskan Syarif (tengah) dan Kepala Kesbangpol Kab.Bogor Wawan Darmawan (kiri), Lekat Wartawan BBC (kanan) Jumat 17/11 (dok.KM)
Ketua PWRI Kabupaten Bogor H.Maskan Syarif (tengah) dan Kepala Kesbangpol Kab.Bogor Wawan Darmawan (kiri), Lekat Wartawan BBC (kanan) Jumat 17/11 (dok.KM)

BOGOR (KM) – Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor berkunjung ke Kesbangpol Kabupaten Bogor untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan keanggotaan yang baru dari kepengurusan PWRI Kabupaten Bogor.

Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor, Maskan Syarif yang didampingi ketua OKK M. Yusuf dan rombongan mengucapkan rasa terima kasih kepada Kepala Kesbangpol, “atas kunjungan [PWRI] yang diterima dengan baik, hangat dan penuh keakraban,” katanya, Jumat (17/11).

Ketua DPC PWRI itu menjelaskan tentang keberadaan DPC PWRI Kabupaten Bogor yang telah berjalan selama tiga tahun dan sudah banyak kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan sebagai bentuk kontribusi untuk pembangunan Kabupaten Bogor.

“Walau dalam perjalanannya selama tiga tahun mengalami berbagai gejolak dan sudah beberapa kali terjadi perubahan kepengurusan. Namun, DPC PWRI Kabupaten Bogor tetap solid,” tutur Maskan.

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua Kesbangpol Bogor Wawan Darmawan yang didampingi Kasie Bina Politik Hubungan Antar Lembaga (Binpolhal), Sudjana Azhari, menyambut baik kedatangan Ketua DPC PWRI dan rombongan dan juga memberikan ruang bagi semua organisasi masyarakat dan lembaga swadaya masyarakat Se – Kabupaten Bogor untuk “terus meningkatkan kualitas dan kinerja selaku sosial kontrol.”

Dia menegaskan bahwa kantor Kesbangpol merupakan “rumah besar” bagi organisasi masyarakat dan lembaga swadaya masyarakat untuk saling bersinergi dan menjalankan fungsinya kedepan dalam membangun bangsa.

“Untuk itu yang terpenting, sekarang bagaimana cara kita berbuat menbantu untuk kemaslahatan dan kebaikan bagi orang banyak. Dalam melaksanakan kegiatannya, Kesbangpol selalu siap melayani dan memfasilitasi,” tutup Wawan.

Reporter: Deva
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*