Alumni SDN Sirnagalih 1 Angkatan 1992 Gelar Reuni Akbar

(dok. KM) (dok. KM)

BOGOR (KM) – Alumni SDN Sirnagalih 1 Kecamatan Tamansari angkatan tahun 1992 menggelar reuni di Villa Curug Nangka Tamansari, Minggu (19/11) pagi kemarin. Acara kumpul bareng yang ke-25 tahun itu dikemas dengan acara Halal bihalal.

Dede Mahmudin, Ketua Pelaksana Reuni Sirnagalih ’92 mengaku bersyukur atas kehadiran sejumlah alumni. “Saya merasa terharu dengan respon dan antusias teman-teman untuk mengikuti acara ini. Saya bersyukur dan berterima kasih kepada rekan-rekan alumni ’92 yang menyempatkan waktunya untuk hadir di reuni 25 tahun ini. Padahal mereka datang dari beberapa kota di Indonesia,” jelas Dede kepada kupasmerdeka.com.

Reuni kali ini merupakan reuni akbar kedua yang digelar di Villa Curug Nangka. Namun ia mengaku bahwa sejumlah guru dan mantan Kepala SDN Sirnagalih 1 di era 1992-an tidak bisa diundang, “karena acara ini sangat dadakan hanya berselang kurang lebih 1 minggu,” katanya.

“Sebetulnya tanpa mereka [guru] kita bukan apa-apa. Karena itu, kami tidak bisa berikan apa-apa kepada mereka kalaupun kami memberikan sesuatu atau kado kepada mereka tak senilai dengan jasa-jasanya apa lagi beliau-beliau pendidik kami di sekolah tersebut, kebanyakan sudah almarhum, semoga amal ibadah guru-guru kami diterima oleh Allah SWT, amin,” ucapnya.

Diakui, tak semua alumni angkatan 1992 hadir pada siang itu. “Beberapa di antaranya menyatakan tidak bisa ikut karena ada keperluan mendadak yang tak bisa ditinggalkan, sebagiannya ada yang hilang kontak. Tapi saya bersyukur, antusias rekan-rekan demikian besar,” ujarnya.

Reporter : Budi/Aj
Editor : HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*