Protes Perppu Ormas, Presidium 212 Doakan “Rezim Islamofobia” di Indonesia Runtuh

Aksi demo alumni presedium 212 di depan DPR RI, Selasa 24/10 (dok. KM)

JAKARTA (KM) – Aksi demo yang dipimpin ketua presedium “Alumni 212” Slamet Maarif menyerukan kepada seluruh umat Islam untuk tidak memilih partai pendukung Perppu Ormas, kemarin siang 24/10. 

Aksi demo yang digelar di depan Gedung DPR RI dengan jumlah massa diperkirakan sekitar lima ribu orang itu terdiri dari sejumlah ormas Islam dan organisasi mahasiswa.

“Aksi ini melanjutkan perlawanan terhadap rezim yang mengidap penyakit Islamophobia,” ujar Slamet Maarif. 

Pihaknya pun menuding bahwa Perppu yang dikeluarkan oleh “rezim Jokowi”  sementara ini untuk “membunuh” HTI, tapi bertujuan untuk “melenyapkan kekuatan Islam”. 

“Berdasarkan pengalaman dalam sejarah Islam yang panjang, satu demi satu kekuatan Islam pasti juga akan dilenyapkan,” tandasnya.

“Para ulama dan tokoh Islam yang selama ini telah melacurkan akidahnya dengan memperoleh segenggam keduniaan pada gilirannya nanti juga akan dilenyapkan,” lanjutnya. 

Slamet menambahkan, “Kami hanya bisa merintih dan berdoa kepada Allah Yang Maha Kuasa, agar rezim yang menderita Islamophobia dimanapun juga termasuk di Indonesia pada akhirnya akan runtuh berkeping-keping,” sambungnya.

“Kami akan terus mengobarkan perjuangan membela Islam dengan segenap daya, dana, dan nyawa yang kita miliki,” tegasnya, disambut takbir dari para peserta unjuk rasa itu.

Reporter: Indra Falmigo
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*