Polisi Ringkus Kawanan Begal yang Sudah Lakukan 18 Kali

Senjata tajam yang digunakan oleh pelaku curas dan curanmor yang diamankan Polresta Bogor Kota pada Jumat 27/10 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Satuan Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota melakukan penangkapan pelaku curat dan curanmor.

“Penangkapan pada Kamis dan Jumat (26-27 Oktober 2017). Team Khusus C3 telah melaksanakan pengejaran (penangkapan) 2 pelaku curat dan curas ranmor R2 yang beroperasi di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor,” bunyi keterangan pers yang diterima KM, Sabtu malam (28/10).

Pelaku adalah R alias Edo
alamat Ciampea Tegal Waru Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.
Serta pelaku A B alamat Desa Cibitung Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor.

Kronologi penangkapan, bahwa personel Timsus melakukan penyelidikan terhadap tempat curat yang terjadi.

“Kemudian didapatkan bahwa pelaku R alias Edo telah diketahui keberadaannya dan dilakukan pengejaran di sekitar daerah Tenjolaya.” 

“Timsus, pukul 21.00 WIB melakukan penangkapan dan berhasil diamankan di Wisma Curug Luhur kamar No.5.” 

“Selanjutnya tim melakukan pengembangan terhadap pelaku lain dan berhasil diamankan pelaku Aji Bandil telah diamankan sekitar pukul 03.00 WIB di rumahnya Laladon Cibitung Kabupaten Bogor.” 

“Berdasarkan hasil interogasi didapatkan kedua pelaku tersebut telah melakukan aksinya sebanyak 18 kali, sedang dilakukan penyelidikan dan pengembangan.” 

Pihak kepolisian telah melaksanakan pengamanan tersangka dan barang bukti, membawa tersangka dan dilakukan interogasi awal, melanjutkan pengembangan kasus.

Reporter: Deva
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*