Pohon Tumbang di Jalan Alternatif Cibubur-Cileungsi Makan Korban

Pohon yang tumbang di Jl Alternatif Cibubur-Cileungsi, Bogor 23/10 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Pohon tumbang menewaskan satu dan melukai seorang lainnya di pinggir jalan Alternatif Cibubur-Cileungsi, Desa Cileungsi Kota, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, pada pagi tadi Senin (23/10/2017) pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Cileungsi bersama jajarannya terlihat langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan tindaklanjut. Bersama warga yang berada disekitar TKP, dua korban tertimpa pohon tumbang langsung dievakuasi, sekaligus pihak kepolisian setempat melakukan meminta keterangan dari saksi-saksi.

Menurut keterangan Kapolsek Cileungsi, Kompol Jakamulyana, menurut saksi mata bernama Henri Hutabarat (41) yang juga menjadi korban, awalnya saat itu dia sedang minum kopi di kios tambal ban yang berada di pinggir jalan Alternatif Cibubur-Cileungsi bersama dengan salah seorang temannya bernama Herman (55).  Tiba-tiba, pohon sejenis palem tumbang menimpa kedua korban tersebut, dan keduanya segera dilarikan ke RS. Thamrin Cileungsi.

“Informasi dari pihak RS. Thamrin… Henri Hutabarat mengalami luka robek di bagian pelipis mata kanan atas, sedangkan temannya Herman meninggal di TKP. Herman bekerja sebagai tukang tambal ban yang berdomisili di Desa Pasir Angin Cileungsi, dan Henri tinggal di Desa Cikeas Gunungputri,” ungkap Kompol Jaka kepada kupasmerdeka.com. 

Pihak Mapolsek Cileungsi masih melalukan pengembangan lebih lanjut di TKP.

Reporter: Yudhi/red
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*