MI Borolong Singaparna, Sekolah Berprestasi dalam Serba Keterbatasan Sarpras

TASIKMALAYA (KM) – Kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah Borolong Cipakat Singaparna Tasikmalaya, Jawa Barat, mengatakan, bahwa dirinya “sangat berharap” agar sekolahnya memiliki prasarana dan sarana yang layak seperti sekolah-sekolah lain pada umumnya.

Dede Mahmudah menjelaskan, saat ini ruangan yang ada sangat terbatas. “Seperti yang dilihat kondisinya saat ini, satu ruangan terbagi-bagi, ada ruang kepala sekolah ada ruang UKS, ruang guru dan perpustakaan, semua bercampur menjadi satu ruangan yang sama. Oleh karena itu, kedepannya apa yang menjadi harapan para pengajar dan siswa [semoga] dapat terealisasikan,” ungkapnya saat ditemui kupasmerdeka.com di ruang kerjanya. Sabtu (30/9).

Sementara itu, masih ditempat yang sama, Nenden, salah satu tenaga pengajar, membenarkan hal tersebut. Dia juga dan para pengajar lainnya berharap semoga ada bantuan atau anggaran dari pihak-pihak terkait yang bisa merealisasikan keinginan tersebut. “Padahal kalau melihat prestasi sekolah cukup membanggakan, salah satunya pernah menjadi juara MTQ Nasional terus juara lomba solo se-Kecamatan, dan se-Kabupaten juga prestasi olahraga seperti futsal, bulutangkis dan lain-lain,” ujarnya.

Reporter: Arkan
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*