Mendaftar di KPU, Partai GARUDA jadi Kontestan Baru di Pemilu 2019

Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana memberikan keterangan pers usai mendaftar di KPU, Minggu 15/10 (dok.KM)

JAKARTA (KM) – Dengan waktu pendaftaran partai politik pada Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 tinggal satu hari lagi, Partai Gerakan Perubahan Indonesia (GARUDA) yang berdiri sejak 2 tahun lalu ikut mendaftar di KPU pada hari ini, Minggu 15/10. 

Menurut Ketua Umum partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana, usai memberikan dokumen-dokumen yang telah disyaratkan oleh KPU,memaparkan tentang visi dan misi partainya.

“Kami Partai Garuda, dengan sekelompok anak muda, kami ingin dan rindu [agar] negeri ini jauh lebih baik lagi dari sebelumnya. Kami di DPP Garuda, hanya ingin memberikan wadah bagi seluruh anak Bangsa, karena pembangunan berpolitik harus melalui partai politik, dan inilah partai yang kami bangun untuk kita semua, untuk berkontribusi terhadap pembangunan dan perubahan,” ujar Ahmad Ridha Sabana saat memberikan keterangan pers di Gedung KPU, Jakarta.

Sementara Sekjen Garuda Abdulrahman Syuri menambahkan, “saya ingin menyampaikan kepada teman-teman media semuanya untuk dikawal ke publik,  mungkin selama ini Partai Garuda belum dikenal masyarakat, belum dikenal publik, dan yang lebih penting, saya mohon doanya semuanya, mudah-mudahan Partai Gerakan Perubahan Indonesia diridhoi Allah SWT,” ujar Abdulrahman.

Reporter: Indra Falmigo
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*