“Masyarakat Rokan Hulu Berdosa jika tidak Menangkan Andi Rahman Sebagai Gubernur Riau” 

Tokoh Masyarakat Rohul yang juga  Pengusaha Pupuk, Lisman Nasution (dok. KM)

ROKAN HULU, RIAU (KM) – Jika Arsyad Juliandi Rahman-Edi Natar Nasution berpasangan pada Pilgub 2019, warga Rokan Hulu (Rohul) siap memberikan dukungan suara sekitar 80 persen. Hal tersebut bisa dilihat dari hasil survey dan pemetaan yang dilakukan di tengah-tengah masyarakat.
“Kami melihat, Andi Rahman dan Edi Natar Nasution, termasuk pasangan ideal di Pilgub mendatang. Gubernurnya sipil, kemudian wakilnya militer, jadi hasil survey, pasangan ini bisa meraih suara 80 pesen di Rohul,” demikian dikatakan tokoh masyarakat Rohul, E. Sunaryo didampingi pengusaha setempat Lisman Nasution, di Pasir Pangarian, Sabtu (14/10).

Lanjutnya, pihaknya sudah turun langsung ke beberapa daerah di Rohul, seperti Tambusai, Kepenuhan, Bonaidarussalam, Rokan IV Koto, Kuntodarussalam, Kabun dan lainnya, masyarakat merasakan kehadiran Gubernur Riau di bawah pimpinan Andi Rahman.

“Terbukti infrastruktur di Rohul, seperti Jalan Lintas Provinsi (Jalinprov), hasilnya dapat dirasakan masyarakat secara langsung, sementara jalan kabupaten  masih dalam perjuangan dan mulai terlihat pembangunannya di bawah komando Bupati Rohul H. Suparman,” jelas L. Nasution.

Selama ini, menurutnya, Andi Rahman masih tetap berkomitmen untuk membangun untuk Rohul. “Dia telah membuktikan kepada masyarakat Rohul, sehingga akibat akses jalan provinsi, maka sentra-sentra ekonomi masyarakatpun terbuka lebar.” 

“Bonai Darussalam dan Pendalian IV Koto, termasuk daerah tersudut di Rohul, buktinya sekarang sudah dibangun Jalinprov, kita harapkan nanti, jika terpilih kedua kalinya, bisa membuka akses Jalinprov jalur Rambah-Pawan tembus ke Sumbar,” tukas L Nasution.

Tambahnya, jika mengandalkan APBD Rohul, hal itu tidak mungkin bisa terwujud, tentu Andi Rahman nanti yang akan membangunnya melalui APBD Riau, sebab Pemprov Riau juga telah membangun objek wisata Hapanasan di Desa Rambah Tengah Barat (RTB) dengan mengelontorkan anggaran puluhan miliyar rupiah.

“Kita sebagai masyarakat Rohul akan berdosa, jika tidak memenangkan Andi Rahman sebagai Gubernur Riau di masa mendatang, apalagi berpasangan dengan Edi Natar Nasution pada Pilgub 2019 nanti,” pungkasnya.

Reporter: dar/ris
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*