Calon Ketua GIBAS Kota Bogor Gelar Silaturahmi dengan Anggota

Foto bersama anggota ormas GIBAS Kota Bogor, Minggu 15/10 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Guna merekatkan tali silaturahmi antar anggota ormas Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resor Kota Bogor, bakal calon (Balon) ketua GIBAS Kota Bogor Umar Jagat mengadakan temu muka dengan para anggota di Rumah Makan Khas Sunda Pondok Aren, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Kota Bogor. 

Tujuan dari silaturahmi itu juga untuk mendengar langsung aspirasi dan harapan kedepan dari anggota GIBAS khususnya di  Kota Bogor. “Insyah Allah kalau dipercayakan untuk memimpin GIBAS resort Kota Bogor, yang paling utama adalah mensejaterahkan anggota,” tegas Umar Jagat kepada kupasmerdeka.com, Minggu (15/10) di Bogor.

Ia menjelaskan, kegiatan ini adalah satu syarat yang diminta oleh DPP Gibas terkait penerbitan Surat Keputusan (SK) untuk resort Kota Bogor. Sejauh ini yang sudah terbentuk ada 4 sektor Bogor Barat, Timur, Utara, Selatan. 

Lebih lanjut, kata Umar, sesuai AD/ART, agar GIBAS ini menjadi wadah perjuangan dan aspirasi bagi anggotanya. “Untuk sementara ini kita akan fokus khususnya merapikan ke dalam misalnya dari sisi keanggotaan dan lain-lain,” katanya.

Saat ditanya terkait kebijakan Pemerintah Kota Bogor, Umar mengatakan, GIBAS sebagai organisasi kemasyarakatan (Ormas) pun mempunyai fungsi yang sama seperti ormas yang lain untuk mengontrol setiap kebijakan pemerintah pusat maupun daerah. “Dan tidak menutup kemungkinan kedepan juga akan bersenergi dengan TNI/Polri,” tutupnya.

Reporter: Bule
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*