IKAN Banda Aceh Lantik Pengurus Baru DPC 3 Kecamatan

Pelantikan pengurus baru DPC IKAN di Banda Aceh, Minggu 15/108

BANDA ACEH (KM) – Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Banda Aceh melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) IKAN Kecamatan Kota Raja, Meuraxa dan Banda Raya di Aula Lantai 4 Balai Walikota Banda Aceh, Minggu (15/10/2017).
Pelantikan mengangkat tema “Banda Aceh gemilang tanpa narkoba” itu turut dihadiri oleh Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman, ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Anti Narkoba Syahrul Maulidi, dan beberapa undangan dari Ormas dan OKP se-kota Banda Aceh.

Ketua Umum DPP IKAN Syahrul Maulidi dalam sambutannya mengatakan bahwa DPC IKAN adalah pondasi terpenting dalam penanggulangan narkoba.

“Terkhusus kecamatan Kota Raja, Meuraxa dan Banda Raya harus bekerja ekstra dalam pencegahan narkoba jangan sampai generasi muda kita terkena narkoba,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Walikota Banda Aceh Aminullah Usman berharap kepada DPC IKAN yang dilantik supaya betul-betul mempunyai keinginan kuat untuk memberantas narkoba.

“Jangan sampai kalian masuk ke DPC IKAN ini untuk menumpang nama saja dan jangan pernah kalian berpikir masuk ke DPC IKAN ini untuk memudahkan para pengedar narkoba beroperasi,” ungkapnya.

Aminullah, juga menambahkan, “siapapun itu baik pengedar maupun pemakai narkoba harus diberikan hukuman sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan,” tutupnya.

Reporter: Ariandy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*