Kepsek SMAN 1 Singaparna Berikan Penghargaan Kepada Siswanya yang Berprestasi di Tingkat Nasional

Kepsek Anda Sujana memberikan penghargaan kepada siswanya (dok. KM)
Kepsek Anda Sujana memberikan penghargaan kepada siswanya (dok. KM)

TASIKMALAYA (KM) – Seperti umumnya, SMAN 1 Singaparna Senin 2/10 mengadakan upacara bendera di lapangan sekolah. Sekolah ini memang menekankan kedisiplinan, juga para alumninya pun masih turut peduli terhadap program sekolah yang akan dilaksanakan.

Menurut Wakil Kepsek SMAN 1 Bidang Kurikulum Arif Hasan, “Sekolah ini mengadakan pelaksanaan upacara yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin, dihadiri 1233 siswa dan 100 guru dan staf TU. Untuk hari ini nanti kepsek Anda Sujana akan memberikan ucapan selamat kepada 2 orang siswa prestasi pada level nasional sekaligus akan melantik pengurus OSIS SMA 1 Singaparna periode 2017-2018,” paparnya.

Dalam amanat upacara kemarin, Kepsek Anda Sujana menyampaikan, “akhir bulan September, 2 siswa sekolah ini telah mengukir prestasi pada level nasional. Walupun sementara ini baru menempati peringkat II dan V namun saya yakin dan berharap di tahun besok sekolah ini bisa torehkan prestasi juara 1,” ujarnya, diiringi tepuk tangan meriah para siswa.

“Bersyukur pada Allah Swt dan berterima kasih pada siswa terbaik, Widiana Amini kelas dan Resti Setiyadi Nova, yang telah meraih juara V lomba FLS2N pada bidang teater monolog tingkat nasional di Kupang NTT dan Juara II bidang Womens’ Open Downhill pada Lomba Indonesia Downhill Biker 76 yang diadakan di Kudus, Jateng. Terus tingkatkan prestasi kalian nak, hingga dunia pun ikut akui prestasimu,” pungkas Anda.

Reporter: Arkan
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*