Disdik Depok Rotasi 4 Kepala Sekolah SMP Negeri

Acara lepas sambut Kepala Sekolah di SMPN 3 Depok (dok. KM) Acara lepas sambut Kepala Sekolah di SMPN 3 Depok (dok. KM)

DEPOK (KM) – Rotasi dan mutasi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang rutin dilakukan di setiap jajaran kini berlangsung lagi di Dinas Pendidikan Kota Depok. Dalam pantauan KM, sejak tanggal 25/9 Disdik Kota Depok mengadakan serah terima jabatan terhadap 4 kepala sekolah SMP, yaitu Komar Suparman yang semula kepala sekolah SMP Negeri 3 menjadi kepala sekolah SMP Negeri 20, Salim Bangun dari Kepala Sekolah SMP Negeri 20 menjadi kepala sekolah SMP Negeri 11, Nur Lia dari kepala sekolah SMP Negeri 11 menjadi Kepala Sekolah SMP Negeri 6 dan Erna Iriani dari kepala sekolah SMP Negeri 6 menjadi kepala sekolah SMP Negeri 3 Depok.

“Setiap adanya rotasi kepala sekolah mesti diadakan lepas sambut. Itu artinya melepas seorang pimpinan lama yang dipastikan banyak suka dukanya, kemajuan demi membaiknya mutu pendidikan di sekolahnya masing-masing para kepsek dengan dinamika karakter yang dimilikinya serta menyambut kepala sekolah yang baru dengan segudang harapan agar kepala sekolah baru bisa terus meningkatkan mutu dan prestasi sekolah yang saat ini baru dijabatnya. Asal masih dalam koridor peraturan dan tidak menabrak peraturan Mendikbud yang berlaku. Percayalah jika kita komit untuk berjalan diatas rel peraturan yang ada maka prestasi itu terus akan mengiringinya” pungkas Kadisdik Depok M. Thamrin dalam sambutannya.

Acara lepas sambut berlangsung di sekolah tersebut setiap guru dan staf TU serta Siswa berharap kepala sekolah yang baru bukan hanya bisa menjadi pemimpin namun bisa pula sebagai orang tua sehingga bisa membimbing kami semua juga para siswa untuk bekerja sama untuk memajujan kecerdasan siswa khususnya cerdas karakternya juga cerdas pada penyelesaian pekerjaan secara profesional dan penuh integritas serta loyalitas. Gie

Leave a comment

Your email address will not be published.


*