Wabup Pidie Jaya Janjikan Perbaikan Fasilitas Asrama Mahasiswa Trenggadeng di Banda Aceh

KupasMerdeka.com Berita Aceh
(dok. KM)

BANDA ACEH (KM) – Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi menyambangi asrama mahasiswa Trienggadeng di Banda Aceh pada Senin tgl 11/9/2017. Sesuai namanya, asrama ini diperuntukkan bagi mahasiswa asal Trienggadeng yang menempuh pendidikan di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Dalam Kunjungannya, wakil Bupati Pidie Jaya ini melihat kondisi asrama yang masih butuh perhatian, baik dari segi fasilitas maupun infrastuktur.

“Dalam hal ini pemerintah Pidie Jaya siap membantu kebutuhan dari asrama,” ungkapnya

Kehadirian Said Mulyadi yang akrab sapaan Waled disambut oleh beberapa mahasiswa penghuni asrama, salah satunya tokoh mahasiswa Pidie Jaya, Heri Safrijal. Kepada para penghuni asrama tersebut, Waled mengatakan akan menjadikan asrama itu lebih baik lagi dan berharap agar terciptanya asrama yang nyaman agar aktifitas mahasiswa berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami sangat berterimakasih atas kedatangan dan kunjungan Pak Wakil Bupati yang sudah datang ke asrama mahasiswa, juga dapat mendengar harapan dan keinginan kami agar asrama bisa diperhatikan fasilitas dengan baik,” ujar Sekjen BEM Unsyiah periode 2015-2016 itu.

Reporter: Najmi
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*