PDIP Kabupaten Bogor Gelar Roadshow, Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim Bojong Gede

Tokoh PDIP Kabupaten Bogor dan Anggota DPR-RI Adian Napitupulu (tengah) bersama anak yatim yang diberikan santunan, Sabtu 9/9 (dok. KM)
Tokoh PDIP Kabupaten Bogor dan Anggota DPR-RI Adian Napitupulu (tengah) bersama anak yatim yang diberikan santunan, Sabtu 9/9 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dalam rangka road show nya, PDI Perjuangan sekaligus memberikan santunan terhadap 25 anak yatim di Kampung Perigi, Desa Bojong Gede, Kecamatan Bojong Gede, Sabtu 9/9. Acara tersebut juga dalam rangka penyerahan SK untuk Ketua PDI Perjuangan ranting Kecamatan Bojong Gede dan Tajur Halang. Kurang lebih 200 kader menghadiri acara tersebut. Nampak hadir pula Anggota DPR-RI Dapil V Adian Yusak Napitupulu, anggota DPRD Bogor Barkah dan wakil Ketua DPRD Bogor Sapta Riyani, ketua DPC Budi Sembiring, bakal calon Bupati Bogor HR. Bayu Syah Johan serta pengurus-pengurus ranting dan PAC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor.

(dok. KM)

(dok. KM)

“Saya sangat mengapresiasi kerja kerasnya kader PAC Bojong Gede, terhadap Ahmad Endang Saputra selaku ketua dan kader yang lainnya dalam membuat dan membentuk koperasi serta mengawal adanya program nasional, dan saya juga mengucapkan rasa terima kasih terhadap anggota DPR yang telah membantu dan memberikan sekaligus penyerahan kendaraan sampah terhadap masyarakat Tajur Halang dan Bojong Gede sebanyak 31 unit,” tutur Ketua DPC PDIP Bogor Budi Sembiring.

“Mudah-mudahan dalam program yang akan datang saya akan membangun kantor sekretariat Kabupaten Bogor,” terang Budi.

Reporter: Man
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*