DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Rayakan Ultah SBY, Ziarahi Pahlawan TMP Kalibata

Ketua DPD PD DKI Santoso (kiri) dengan bendahara Mariana Harahap saat peringatan HUT SBY di Jakarta, Sabtu 9/9 (dok. KM)
Ketua DPD PD DKI Santoso (kiri) dengan bendahara Mariana Harahap saat peringatan HUT SBY di Jakarta, Sabtu 9/9 (dok. KM)

JAKARTA (KM) – Bendahara DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mariana Harahap menyerahkan potongan kue ulang tahun mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang merupakan ketua umum Partai Demokrat kepada Santoso, ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta.

“Semoga Partai Demokrat DKI Jakarta terus semangat membesarkan Partai Demokrat dan dicintai warga Jakarta khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya dan Jakarta merupakan barometer kebesaran Partai Demokrat, semoga lebih baik ke depannya,” ucap Mariana.

“Sentuh masyarakat secara langsung melalui tingkat ranting sebagai ujung tombaknya. Kami berdoa semoga Ketum [SBY] kami sehat selalu, panjang umur bermanfaat, berlimpah rezeki, bahagia dan sukses dunia akhirat. Dan tetap menjadi teladan bagi bangsa Indonesia. Amin ya rabbal alamin,” ucap bendahara DPD Partai Demokrat DKI Jakarta tersebut.

Selanjutnya, Mariana dan para kader Demokrat berziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, saat HUT ke-16 Demokrat. Mariana beserta kader melakukan ziarah tabur bunga untuk mengenang jasa para pahlawan, dihadiri oleh Ketua DPD PD DKI Jakarta dan Ketua Panpel HUT Partai Demokrat Sylviana Murni.

Mariana bersama Ketua DPD PD Santoso dan Sylviana Murni terlihat di barisan depan bersama sejumlah kader Partai Demokrat lainnya. Sebelum acara tabur bunga, Mariana dan sejumlah kader Demokrat dari DPD DKI Jakarta melakukan apel dan mengheningkan cipta untuk para pahlawan, dipimpin langsung ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Santoso, selain itu Mariana Harahap bersama kader Partai Demokrat lainnya meletakkan karangan bunga di monumen taman makam pahlawan. Setelah apel rencananya para kader dan peserta akan melakukan ziarah dan tabur bunga di makam Pahlawan.

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Santoso, mengatakan ziarah ini dilakukan agar kader memiliki semangat kerja seperti para pahlawan. “Adapun ziarah ini dilakukan untuk selalu ingat terhadap jasa para pahlawan Indonesia,” pungkas Santoso.

*Red

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*