Baru 42 Hari Gabung Raja Molen, Omzet Tembus 1.000 Potong Kue Per Hari

Arfah di depan outlet Raja Molennya
Arfah di depan outlet Raja Molennya

JAKARTA (KM) – Arfah, seorang putra Bantaeng Sulawesi Selatan yang tadinya berprofesi sebagai karyawan di salah satu perusahan swasta di Jakarta akhirnya memutuskan terjun berwirausaha. “Saya sudah bosan dan ingin terjun ke dunia dagang,” ujarnya.

Pria yang biasa dipanggil Bang Arfah datang ke kantor Pusat Raja Molen Center Jl. Bintara Raya No. 28 Bintara, Bekasi Kota, dan setelah berbincang dengan pemilik Raja Molen Rahmadsyah di kantor Raja Molen Center (RMC) Bekasi, ia memutuskan optimis untuk membuka segera tiga outlet yang baru.

“Pak saya buka kembali tiga outlet baru!” ujarnya kepada owner Raja Molen saat itu.

“Syukur alhamdulillah Pak, jikalau rata-rata penjualan saya 1.000 potong kue, enggak kemana penghasilan saya sejutaan per satu outlet per hari, nah itu hanya satu outlet, bagaimana seandainya kalau empat outlet?” sebutnya penuh semangat.

“Saya optimis akan kejar target sampai penjualan 3.000 potong kue per hari seperti mitra-mitra yang lain dan
kemarin satu outlet, dengan ditambahnya tiga outlet baru, total outlet saya sudah empat unit,” tegasnya.

Sementara sang Owner Raja Molen¬†Rahmadsyah mengatakan bahwa pihaknya “Akan selalu mensupport dengan tetap memberi motivasi penuh kepada mitra agar tetap istiqomah, percaya diri dan tetap pada standar aturan yang ditentukan dan meyakinkan meski hanya bisnis franchise kaki lima, bahkan bisa berpenghasilan sampai 25 juta lebih, bersih perbulan,” pungkasnya.

Reporter: fri/goest/RED
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*