Polrestro Jakarta Timur Gelar Baksos Jumat Barokah dan Bedah Rumah

Kegiatan bakti sosial Polrestro dan Bhayangkari Jakarta Timur di Kramat Jati, Jumat 22/9 (dok. KM)
Kegiatan bakti sosial Polrestro dan Bhayangkari Jakarta Timur di Kramat Jati, Jumat 22/9 (dok. KM)

JAKARTA (KM) – Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Timur, meninjau kegiatan bakti sosial (baksos) Jumat Barokah dan bedah rumah warga di wilayah Polsek Kramatjati Jakarta Timur, Jumat 22/9.

Tampak selain jajaran kepolisian, hadir pula Camat Kramat Jati Eka Darmawan, serta para Lurah, Kepala PD Pasar Induk Kramatjati Nurman, dan tokoh warga Kramatjati.

Dalam kegiatan bakti sosial yang digelar di halaman Kansa Residance, Kelurahan Tengah, Kramatjati, Jakarta Timur ini, digelar sejumlah kegiatan seperti pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan oleh bagian kesehatan Polres Metro Jaktim sebanyak 3 personil.

Adapun pembagian sembako oleh Bhayangkari Polres dan Polsek Kramatjati yang diberikan kepada anak yatim piatu dan warga yang tidak mampu sebanyak 50 paket.

Selain menggelar bakti sosial, Polres Metro Jakarta Timur juga membedah rumah milik Maini yang sehari-harinya bekerja sebagai pengupas bawang yang tinggal di Jalan ZZ, RT 07 RW 04, Kelurahan Tengah, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur.

Reporter: Is
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*