Di Reuni Akbar SMPN 2 Cianjur, Tatang Zaenudin Deklarasikan Pencalonan Dirinya Sebagai Gubernur Jawa Barat

Mayjen (Purn) Tatang Zaenudin saat berbicara di hadapan ribuan alumni SMPN 2 Cianjur, 19/8 (dok. KM)
Mayjen (Purn) Tatang Zaenudin saat berbicara di hadapan ribuan alumni SMPN 2 Cianjur, 19/8 (dok. KM)

CIANJUR (KM) – Kebersamaan dan persaudaraan sesama alumni tergambar pada kegiatan Reuni Akbar dan Silaturahmi SMPN 2 Kabupaten Cianjur Periode 1972-1993, tanggal 19 Agustus 2017, yang dihadiri ribuan alumni SMPN 2 Kabupaten Cianjur sehingga sangat terasa keakraban antara sesama alumni.

Hadir dalam kesempatan tersebut, balon Gubernur Jawa Barat Mayjen (Purn) Tatang Zaenudin, yang juga merupakan putra daerah Cianjur serta alumni SMPN 2 Cianjur. Sontak para peserta alumni memanfaatkan momen tersebut untuk berikrar bersama agar seluruh alumni SMPN 2 dan seluruh masyarakat Cianjur, “bersatu padu dan bekerja keras” demi menunjang kemenangan Tatang Zaenudin pada Pilkada Jawa Barat 2018.

Sebagai putra kelahiran Cianjur dan sebagai alumni SMPN 2 Cianjur, pensiunan jenderal TNI berbintang 2 itu menyatakan kalau dirinya telah berkomitmen untuk “mewakafkan jiwa dan raga” dalam pengabdiannya kelak untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat Jawa Barat.

Pernyataan lantang dari Mantan Deputi Operasi Basarnas yang saat ini di gadang-gadang sebagai Balon Gubernur Jawa Barat tersebut secara spontan disambut teriakan takbir oleh ribuan peserta yang hadir.

Dalam pidatonya, Tatang Zaenudin juga mengatakan bahwa salah satu program unggulan pemerintahannya kelak adalah akan dibangkitkannya kembali Koperasi Unit Desa (KUD) sebagai bagian dari sistem ekonomi kerakyatan, yang dapat menjadi motor penggerak peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat Jawa Barat.

Reporter: Goesti, Red
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*