Dorong Kualitas dan Kuantitas Lulusan, STIE Pelita Bangsa Gelar Seminar Internasional

Pendiri STIE Pelita Bangsa Moh Mardiana (tengah) bersama Prof. Dr. Irwan Nur Latubual (kiri) dan Suyadi Hadiwinoto (dok. KM)
Pendiri STIE Pelita Bangsa Moh Mardiana (tengah) bersama Prof. Dr. Irwan Nur Latubual (kiri) dan Suyadi Hadiwinoto (dok. KM)

BEKASI (KM) – Seminar tentang ekonomi di kampus STIE Pelita Bangsa Cikarang Jumat lalu (19/5) dibuka oleh ketua Kopertis IV Maman Suherman, dan dihadiri oleh perwakilan dari beberapa negara maju.

Menurut salah satu pendiri STIE Pelita Bangsa, Moh. Mardiana, sekolah tinggi tersebut “ingin menjadi yang terdepan dalam pendidikan tentang ekonomi sesuai program pemerintah di era sekarang ini.”

“Lulusan mahasiswa Pelita Bangsa mampu bersaing dengan lulusan universitas lain, bahkan dari segi kualitas dan kuantitasnya, lebih menonjol dengan yang lainnya, maka setiap tahun akan kami adakan seminar internasional seperti saat ini, yang dilakukan oleh Pelita Bangsa,” sambung Mardiana.

Advertisement

“Mengingat daerah dan kedudukan Pelita Bangsa di kawasan industri dan perdagangan, maka sudah selayaknya Pelita Bangsa menjadikan lulusan dari kampus tersebut tampil paling depan, sesuai motto,” lanjutnya.

“Sesuai dengan gedungnya yang sangat mewah, biaya sangat terjangkau dan murah, [tapi] tidak murahan kualitas dan kuantitasnya, pendidikannya pun di atas rata-rata,” tutup cendekiawan itu.

*Red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: