Santri Sekolah Tahfidz Imam Muslim Bakti Sosial Bersihkan Area Kelurahan Jati Raden

BEKASI (KM) – Seluruh santri Sekolah Tahfidz Imam Muslim, Kelurahan Jati Raden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi bersama para ustad dan pejabat beserta staf Kelurahan Jati Raden melaksanakan kegiatan karya bakti sosial membersihkan fasilitas umum jalan dan halaman kantor Kelurahan Jati Raden, Jum’at (28/04/2017).

“Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata nilai-nilai pendidikan sekaligus penanaman nilai sosial kepada para pelajar. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari dari nilai keimanan, hal itu sudah menjadi bagian dari tugas seorang yang beriman dan terpelajar,” kata Johar M selaku Kasi Ekbang kelurahan Jati Raden.

Adapun sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan menuju areal kantor Kelurahan Jati Raden, saluran-saluran air yang yang terhambat, sampah-sampah organik dan anorganik yang berserakan baik di akses jalan maupun di halaman kantor kelurahan.

Advertisement

Lebih lanjut Johar menyampaikan, kami mengajak seluruh komponen masyarakat, khusnya warga kelurahan Jati Raden untuk peduli akan kebersihan lingkungan. “Di samping itu juga merupakan program Pemerintah Daerah dan pengimplementasian nilai sosial dan keimanan Sekolah Tahfidz Imam Muslim,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu warga setempat, Ida mengungkapkan, terima kasih kepada Pejabat dan Staf Kelurahan Jati Raden beserta santri  Sekolah Tahfidz Imam Muslim yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun nilai sosial kemasyarakatan.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan, dan semoga seluruh santri yang terlibat dalam kegiatan ini menjadi anak yang sholeh, Aamiin.” pungkasnya.

Reporter : Hakim
Editor : KN

Advertisement
Komentar Facebook

2 Comments

  1. Sekolahnya para anak sholeh, tinggi harapan bangsa pd mrk. Semangat 🙂

  2. Itu akhlaq yg harus dicontoh oleh siswa di republik ini.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*