Ironis! Halaman Kantor Bupati Bogor Jadi Sarang “ABG Mesum”

Suasana halaman Kantor Bupati Bogor saat malam hari (dok. KM)
Suasana halaman Kantor Bupati Bogor saat malam hari (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kabupaten Bogor memiliki motto Tegar Beriman yang mencerminkan aspirasi membangun kehidupan masyarakat yang religius. Namun tampaknya motto tersebut jauh panggang dari api, khususnya bila dilihat dari fenomena yang terjadi di lingkungan kantor Bupati sendiri. Halaman Kantor Bupati Bogor kala menginjak malam sering dijadikan ajang bagi muda-mudi memadu kasih.

Pantauan kupasmerdeka.com, Rabu (22/03/2017) sekitar pukul 21.30 WIB, tampak sepasang muda mudi berdatangan dengan menggunakan sepeda motor dan langsung memarkirkan kendaraannya di lokasi yang dinilai cukup strategis bagi mereka memadu kasih.

Penerangan yang minim di lingkungan Pemda Kabupaten Bogor memberikan peluang bagi mereka untuk berbuat yang tidak pantas.

Seperti yang dituturkan salah satu penjual kopi keliling yang sempat dimintai keterangan oleh kupasmerdeka.com. Sebut saja Sadeli. Menurutnya, bisa dikatakan setiap hari, jika malam semakin larut disini semakin ramai oleh muda mudi yang memadu kasih.

Advertisement

“Yah beginilah mas suasana tiap malam, semakin malam semakin ramai. Mereka rata-rata mojok ada yang diatas motor, ada juga yang dibalik motor, sengaja untuk nutupin aksi ABG itu bercumbu. Dari satpol PP juga gak pernah ada penertiban,” ujarnya.

“Mas lihat saja,” lanjut Sadeli, “kalau memang kantor Bupati ini niat agar area sekitar kantor Bupati tidak dijadikan tempat mojok para ABG yang bukan muhrimnya. Pastilah pihak yang berwenang ngasih penerangan yang cukup terang. Sehingga mereka tidak memanfaatkan sebagai lokasi mesum,” pungkas Sadeli dengan nada geram.

Reporter : Hakim/Gie
Editor : KN

Advertisement
Komentar Facebook

1 Trackback / Pingback

  1. “Bina Wilayah” Kelurahan Tengah Cibinong Sampaikan Kenaikan Insentif Operasional RT/RW – KUPAS MERDEKA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: