HAMIDA Dukung Pencalonan UU Rizhanul Ulum Maju Pilgub Jawa Barat

BOGOR (KM) – Dengan bermodal pengalaman sebagai Bupati Tasikmalaya selama 2 periode, UU Ruzhanul Ulum siap maju di pemilihan gubernur (pilgub) Jawa Barat 2018 mendatang.

“Kang UU dengan modal pengalamannya siap maju untuk kursi Jabar satu,” ungkap KH Abdul Aziz Affandi kepada kupasmerdeka.com saat menghadiri kegiatan silaturahmi Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) di Pesantren Miftahul Huda 4 Ciampea Kabupaten Bogor belum lama ini.

Lanjut dia, pihaknya dengan seluruh alumni yang tergabung di Hamida berkewajiban memberi do’a agar UU Ruzmanul Ulum naik menjadi gubernur.

“Kita disini selain silaturahmi juga mendo’a kan Kang UU yang juga sebagai ketua Hamida dapat menduduki kursi orang nomor satu di Jawa Barat,” tegasnya.

Menurutnya, kang UU selama menjabat Bupati Tasikmalaya telah berhasil  menerapkan konsep program ‘Gerbang Desa’ yang  mengantarkan Tasikmalaya menghadapi globalisasi dan modernisasi.

Advertisement

“Artinya program itu sukses mengembangkan potensi kondisi desa tertinggal di wilayahnya. Karena tidak semua desa tersentuh pembangunan,” katanya.

Sementara Pimpinan Miftahul Huda 4 Ciampea Bogor, KH  Ibad mengatakan, bahwa pihaknya bersama seluruh tokoh ulama di Bogor siap mendukung penuh UU Ruzhanul Ulum menjadi Gubernur Jabar untuk priode mendatang.

“Intinya kami bersama ulama lainnya berdo’a  dan mendukung penuh niat baik kang UU agar Jawa Barat lebih baik lagi untuk 5 tahun kedepan,” kata KH Ibad.

Lanjut dia, dirinya mendukung  UU Ruzhanul Ulum tidak ada tujuan lain, hanya ingin memberi pendidikan dan syiar agama Islam. “Karena saya jadi pemborong tidak bisa, lebih baik saya berkecimpung di dunia pendidikan agama Islam melalui pesantren,” terangnya. (dedi/pend)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: