Akhirnya, Disdik Depok Rampungkan Tahap I Pembangunan Gedung Sekolah yang Mangkrak

Kepala Sekolah SDN 03 Pancoranmas, Depok, (berpeci) bersama Ka.UPT Pendidikan kecamatan Pancoranmas Junaidi saat acara peresmian gedung baru sekolah SDN 03 Depok (dok. KM)
Kepala Sekolah SDN 03 Pancoranmas, Depok, (berpeci) bersama Ka.UPT Pendidikan kecamatan Pancoranmas Junaidi saat acara peresmian gedung baru sekolah SDN 03 Depok (dok. KM)

DEPOK (KM) – Proyek pembangunan gedung sekolah di kawasan kota Depok yang sempat mangkrak beberapa waktu lalu akhirnya telah menyelesaikan tahap pertama pembangunannya.

Salah satu proyek yang selesai adalah SDN 03 Depok, yang Rabu pagi 01/02 mengadakan peresmian gedung baru yang diresmikan oleh kepala UPT Pendidikan Pancoran Mas, Junaidi.

Saat KM menemuinya, Junaidi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemkot Depok dan menghimbau agar bangunan baru tersebut dimanfaatkan semaksimal mungkin. “Saya sebagai kepala UPT Panmas berterima kasih pada Pemerintah Kota Depok yang telah membantu membangun di lingkungan sekolah SDN Kota Depok khususnya Pancoran ini. Kepada seluruh murid-murid dan guru-guru, mari kita jaga dan rawat rumah kita ini, jangan sampai aset Pemerintah Kota Depok ini disia-siakan, dan mari kita ciptakan suasana yang aman, nyaman asri dan religius di sekolah kita ini,” kata kepala UPT itu.

Advertisement

Lebih lanjut Junaidi menjelaskan bahwa Dinas Pendidikan Kota Depok berwacana menyatukan SDN 03 tersebut dengan SDN 01. Rencana tersebut masih dalam tahap pertimbangan di pihak Pemkot. “Ini kan di lingkungan yang sama. Tapi di sana [Dinas Pendidikan] masih digodok, ditimbang baik buruknya dan solusi terbaiknya gimana,” sambungnya.

“Dan mengenai SDN 02 Panmas, itu memang ada rencana penggabungan juga, tapi saya belum tahu kapan terealisasinya, intinya Pemerintah Kota Depok kedepan tidak mau ada sekolah yang mengontrak lagi. Saya selaku kepala UPT pendidikan Pancoran Mas yang baru ini, menghimbau pada seluruh perangkat pendidikan di sekolah Panmas, mari kita rawat dan jaga baik baik aset yang berharga ini. Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih pada pemerintah yang telah berupaya membangun sekolah kita ini,” tutup kepala UPT yang baru menjabat sejak awal tahun ini. (Rully)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: