Serem! “Pocong” Kembali Teror Warga Mauk, Cekik Leher Kepala Dusun

Ilustrasi penampakan setan pocong (stock)
Ilustrasi penampakan setan pocong (stock)

TANGERANG (KM) –  Setelah seorang warga Kampung Kidul, desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang diteror oleh kehadiran pocong hingga pingsan karena merasa ditarik rambutnya saat sedang menutup pintu belakang rumahnya, kini giliran teror tersebut menimpa sang Jaro atau kepala dusun setempat, dimana sebelumnya Jaro tersebut tidak terlalu mempercayai adanya kehadiran setan pocong itu.

Ketika diwawancarai oleh Kupas Merdeka, Jaro tersebut menjelaskan kronologis kejadiannya.

“Saya pada saat tengah malam Selasa kemarin pukul 12.30 jalan sendirian untuk mengontrol lingkungan wilayah kampung kami, apalagi dengan adanya kehadiran pocong yang membuat masyarakat kami menjadi takut keluar. Pada malam itu saya merasa ada yang mencekik leher saya dari belakang, hingga saya susah bernafas. Dengan kemampuan yang ada saya akhirnya berhasil melepaskan diri,” ungkap Jaro Nawan.

“Kini masyarakat lebih banyak lagi yang akan memburu sang pocong tersebut, hingga sampai ratusan orang saling berkelompok, sambil membawa berbagai senjata hingga sapu lidi, yang [konon] katanya pocong tersebut akan takut dengan sapu tersebut,” terangnya kembali.

Bahkan menurut keterangan dari beberapa warga Kp. Kidul yang pernah melihatnya, “pocong” tersebut bisa berjalan di atas genteng dengan cepat “bagaikan ninja.”

Dan bahkan warga kampung tersebut siap membayar pemburu hantu untuk menangkap sang pocong yang diduga jadi-jadian tersebut dan “berilmu tinggi.”  ( MUKLIS/MUKSIN )

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*