Djarot Buka Turnamen Futsal Komunitas Masyarakat Perantauan di DKI

(Kiri-kanan 1-3) Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno, Wagub nonaktif DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Bupati Wonogiri Joko Sutopo (dok. KM)
(Kiri-kanan 1-3) Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno, Wagub nonaktif DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Bupati Wonogiri Joko Sutopo (dok. KM)

JAKARTA (KM) – Forum Kasmaran (Komunikasi Masyarakat Perantauan) menggelar turnamen futsal yang dilaksanakan pada 21 dan 22 Januari di GOR Bulungan. Dengan diberi nama Kasmaran Cup 2017, acara tersebut dibuka oleh Wagub DKI non aktif Djarot Syaiful Hidayat dan dihadiri juga oleh Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno dan Bupati Wonogiri Joko Sutopo.

Ketua Panitia, Sukidi, seorang pemilik restoran asal Wonogiri yang ditemui KM mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan futsal ini untuk mempererat silaturahmi masyarakat perantauan.

“Ada 27 klub futsal nasional yang mengikuti turnamen ini. Ada yang dari Aceh Serantau, Ngapak, Tegal, Klaten, Pakari dan lainnya,” terangnya.

Advertisement

“Panitia sudah menyiapkan tropi dan uang pembinaan sebesar 25 juta rupiah agar seluruh klub bersemangat untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” ungkap Sukidi menambahkan.

Adapun klub Aceh Serantau keluar sebagai pemenang dalam babak final kemarin 22/1 dan berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 6 juta dan sebuah trofi, sementara gelar pemain terbaik diraih oleh Alfin dari Tegal dan
suporter terbaik oleh Batavia Klub Jakarta. (adi rahmanto/hero)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: