Warga Pakansari Akan Sambut Presiden dengan Gemblong dan Wedang Jahe

Presiden Joko Widodo saat menonton laga Indonesia lawan Vietnam pada semifinal piala AFF di GOR Pakansari, Bogor (dok. KM)
Presiden Joko Widodo saat menonton laga Indonesia lawan Vietnam pada semifinal piala AFF di GOR Pakansari, Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Pentas sepak bola Piala AFF Suzuki Cup yang akan mempertemukan timnas Indonesia dengan timnas Thailand pada tanggal 14 Desember 2016 mendatang di Gedung Olahraga Pakansari, Cibinong, kabupaten Bogor, dipastikan akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo beserta jajaran lingkungan kabinet.

Kehadiran Presiden ke Gor Pakansari untuk memberikan dukungannya kepada timnas saat berlaga nanti menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga kabupaten Bogor, khususnya warga kelurahan Pakansari selaku tuan rumah. Infonya, sang Presiden akan disambut dengan masakan gemblong dan wedang jahe khas Bogor.

“Kami bangga bahwa GOR Pakansari akan di kunjungi Presiden RI bapak Joko Widodo, karena final diselenggarakan di Pakansari,” ujar lurah Pakansari, Asnari, saat ditemui di ruang kerjanya Jumat kemarin 10/12.

“Paling saat ini kue gemblong dan wedang jahe, khas menu warga Pakansari dan yang lainya makanan yang biasa aja,” lanjutnya.

Asnari juga mengatakan bahwa tidak ada persiapan khusus yang dilakukan saat kedatangan Presiden. Warga akan menggelar jajanan di seputar GOR Pakansari dengan tertib dan nyaman sehingga tidak mengganggu pertandingan olahraga.

“Paspamres serta staf kepresidenan sudah mempersiapkan segala sesuatunya dan warga hanya menyambut tamu yang hadir dan berharap tidak ada gangguan hingga pertandingan selesai,” jelasnya.

“Kita doakan timnas sepakbola agar juara dan mengalahkan timnas Thailand dengan poin yang memuaskan sehingga warga Pakansari lebih bangga lagi,” semangat Asnari. (Irfan Damar Sinaga)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*