Meriahkan Akhir Tahun, Jungleland Santuni Puluhan Anak Yatim

Anak yatim piatu menerima santunan dari pengelola Jungleland Sentul, Sabtu 10/12 (dok. KM)
Anak yatim piatu menerima santunan dari pengelola Jungleland Sentul, Sabtu 10/12 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Menutup akhir tahun, taman arena bermain Jungleland Adventure memberikan santunan terhadap puluhan anak yatim piatu di gedung serba guna, Jungleland, kecamatan Babakan Madang, Bogor, Sabtu 11/12.

Keceriaan terpancar dari raut wajah puluhan anak yatim piatu yang mendapat kado bantuan dana dari pengelola Jungleland dan ini adalah salah satu rangkaian untuk menyambut akhir tahun. Program “Selamat” akhir tahun di Jungleland akan diselenggarakan mulai tanggal 17 Desember 2016 hingga tanggal 2 Januari 2017.

“Dengan promo selamat ini, sahabat Jungleland cukup membayar Rp. 150.000,- per orang, dengan syarat harus sekeluarga atau berempat. Sahabat Jungleland sudah bisa bersenang-senang menikmati ke-34 wahana di Jungleland seharian,” kata Anastacia S. Gercia saat ditemui di lokasi acara.

Advertisement

Selain itu, Anastacia S. Gercia mengatakan, tidak hanya itu saja, pada malam akhir tahun baru nanti pada gelaran Jungleland New Year’s Eve 2016 di tanggal 31 Desember 2016, Jungleland akan menyuguhkan beragam artis ibukota seperti Utopia, Revita Mega, Risma D’Academy, Sound of Bamboo, FDJ, magician, band perfomance dan kembang api. “Dan akan ada hadiah-hadiah spesial untuk para sahabat Jungleland, seperti gift voucher menginap di hotel dan lain-lain.

“Untuk akhir tahun kita akan persembahkan acara-acara yang menarik kepada para pengunjung yang pastinya sebagai persembahan dari Jungleland,” tambahnya. (Irfan Damar Sinaga)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: