Family Gathering Komunitas KKSS Diikuti Ratusan Putra-Putri Sulsel

Ketua KKSS DR. Ridwan bersama Anggota Family Gathering di Villa Casablanca Cisarua, 25/12 (dok. KM)
Ketua KKSS DR. Ridwan bersama Anggota Family Gathering di Villa Casablanca Cisarua, 25/12 (dok. KM)

DEPOK (KM) – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) mengadakan Family Gathering komunitasnya di penghujung tahun 2016. Acara yang diadakan di Villa Casablanca, Cisarua, kabupaten Bogor itu diikuti oleh sekitar 250 anggota komunitas Sulawesi Selatan di Depok.

“Acara ini diadakan sekaligus satunan yatim piatu sebanyak 30 anak yatim dan dhuafa, serta lomba-lomba yang bersifat pada kekeluargaan sebagai perekat hubungan persaudaraan sesama keluarga Sulawesi Selatan,” jelas ibu Jamil, salah satu anggota KKSS saat ditemui oleh KM.

Acara  silaturahmi itu tidak lupa pula diisi dengan siraman rohani. Sholat berjama’ah pun dilakukan saat maghrib dan Subuh serta diadakan pula kuliah subuh. Dalam kata penutupnya, Ketua KKSS DR. Ridwan mengharapkan agar “acara ini bukan hanya sebagai acara kumpul saja namun lebih dari itu, sebagai wadah komunikasi keakraban serta aktifitas sosial jikalau Anggota KKSS tersebut mendapatkan musibah bahkan jika elemen masyarakat Depok khususnya terjadi musibah maka KKSS akan lakukan penggalangan Dana Sosial,” pungkas DR. Ridwan.

Adapun Komunitas KKSS berdiri sejak tahun 1982 dan dan kini beranggotakan 5000 KK, dengan anggota-anggota yang memiliki keterikatan secara keluarga atau asal usul dari Sulawesi Selatan. (Gie)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*