Bupati Cianjur Ganti Pejabat Teras di Hampir Semua Dinas

Bupati Cianjur Irvan Rivalno memberikan terangan kepada media usai pelantikan pejabat teras baru (dok. KM)
Bupati Cianjur Irvan Rivalno memberikan terangan kepada media usai pelantikan pejabat teras baru (dok. KM)

CIANJUR (KM) – Tanggal 21 hari Rabu kemarin, Bupati Cianjur DR. H. Irvan Rivalno melantik para pejabat teras dari berbagai golongan eselon di halaman pendopo, dihadiri oleh para PNS dari berbagai kedinasan serta pemangku  jabatan di lingkungan Pemkab Cianjur.

Pergantian para pejabat teras struktural tersebut terjadi di hampir seluruh instansi kedinasan, dengan ketetapan Bupati Cianjur No 820/KEP/100/BKKPD/2016, dimana adanya pergantian para pejabat kedinasan tersebut agar dapat membantu Bupati dalam menjalankan roda pemerintahannya .

Sementara itu Bupati Cianjur usai pelantikan memberikan amanat kepada segenap jajarannya agar dapat menjalankan roda pemerintahannya dengan cepat dan tepat, dengan diberikannya waktu masa orientasi selama 12 hari kerja.

“Diharapkan peran media agar dapat ikut serta mengawasinya, untuk memantau dan mempublikasikan kinerjanya, dan melaporkannya pada Bupati bila ada temuan-temuan di lapangan,” ujar Irvan kepada KM.

Bupati pun berharap mereka dapat bekerja berpacu dengan waktu, dan jangan sampai ketinggalan.

“Bahkan bilamana kinerja mereka dalam satu tahun dianggap buruk, dan tidak mampu lagi bekerja, diharapkan sebaiknya mengundurkan diri saja, dan akan diganti pada yang mampu dalam mengemban tugas tersebut,” tutupnya. (muklis)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*