Raker PDIP Tangerang Sepakat Dukung Rano-Embay untuk Cagub-Cawagub Banten

Petinggi PDIP Banten dengan Cawagub Banten Embay Syarif di raker PDIP kota Tangerang, Senin 14/11 (dok. Indra/KM)
Petinggi PDIP Banten dengan Cawagub Banten Embay Syarif di raker PDIP kota Tangerang, Senin 14/11 (dok. Indra/KM)

TANGERANG (KM) – Dalam rangka pemilukada, PDIP dan seluruh anggota partai DPD maupun DPC se-kota Tangerang antusias mendukung Rano Karno dan Embay Mulya Syarif untuk diusung sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi Banten, dalam Rapat Kerja Cabang Khusus yang di gelar di Hotel Narita Jl Kyai Hasyim Ashari, Cipondoh, kota Tangerang pada Senin 14 November 2016.

Raker itu dihadiri beberapa tokoh PDIP seperti anggota DPR-RI dari Dapil Tangerang Irjen (Purn) Eddy Kusuma Wijaya dan wakil ketua Komisi I DPR TB. Hasanuddin.

Dalam kesempatan itu, Embay memaparkan bahwa dalam berbangsa dan bernegara yang terpenting adalah persatuan dan kesatuan bangsa, dan dirinya berjanji akan membangun Banten lebih baik dari sebelumnya jika nanti ia terpilih.

Sementara itu, tim pemenangan pemilukada menyerahkan surat keputusan raker itu kepada ketua DPD PDIP Jawa Barat TB Hasanuddin agar bisa saling berkoordinasi demi lancar dan suksesnya pemilukada.

Penyerahan secara simbolis berupa sumbangan dari tim pemenangan Rano-Embay kepada DPC PDIP dilaksanakan oleh petinggi partai PDIP Eddy Kusuma Wijaya kepada tim pemenangan cabang khusus. (Indra Falmigo)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*