Pria Bunuh Diri, Terjun dari Lantai P6 Mal Cibinong City Mall

Ilustrasi bunuh diri
Ilustrasi bunuh diri

BOGOR (KM) – Pengunjung Cibinong City Mall yang berlokasi di Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor mendadak heboh dan mencekam. Suasana pagi yang awalnya tenang dan nyaman, berubah 180 derajat setelah sesosok pria ditemukan tewas mengenaskan di lantai bawah.

Jasad pria yang ditemukan terbujur kaku dengan luka kepala remuk serta badan mengalami patah tulang menjadi tontonan para pengunjung sebelum dievakuasi oleh petugas kepolisian.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa memilih mengakhiri hidupnya dengan cara terjun bebas dan meloncat dari lantai P6 Parkir Cibinong City Mall (CCM) hingga meregang nyawa, Jumat 18/11/2016.

Aksi bunuh diri yang di lakukan membuat tubuhnya terhempas di lantai bawah dan hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Petugas Public & Media Relations CCM Yunati Alinda mengatakan, memang ada yang loncat dari lantai P6 pagi hari tadi sebelum mall dibuka, membuat orang tersebut tewas di tempat.

“Awalnya petugas keamanan dari CCM melihat ada orang yang menuju parkir. Setalah itu pihak keamanan mall menegurnya. Namun secara tiba-tiba orang tersebut loncat hingga terjatuh ke lantai dasar,” kata Yuna saat dihubungi KM.

Ia juga mengatakan, mendapat laporan dari security yang melihat peristiwa kejadian, ia langsung menghubungi Kantor Polres kabupaten Bogor yang tidak jauh dari CCM dan mengamankan jasad pria malang tersebut. “Kami berharap kepada pengunjung untuk tidak panik menyikapi kejadian tersebut,” katanya. (Irfan Damar Sinaga)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*