Perwakilan Kementerian PPPA Kunjungi Desa Sukaharja Cijeruk

Rombongan dari Kementerian PPPA serta Pemkab Bogor saat berkunjungke Desa Sukaharja, Cijeruk Senin 31/10 (dok. KM)
Rombongan dari Kementerian PPPA serta Pemkab Bogor saat berkunjungke Desa Sukaharja, Cijeruk Senin 31/10 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Rombongan dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) berkunjung ke Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, kemarin 31/10.

Rombongantersebut terdiri dari perwakilan dari Kementrian PPPA Ike, staf Pembinaan Lapangan dari Kabupaten Bogor Talita, staf BKKPKB Iis, dan Imam dari UPT kecamatan Cijeruk.

Pada kesempatan itu Kades Sukaharja, Santoso, menyebutkan sejumlah pelayanan dan keutamaan yang diraih desanya. “Desa Sukaharja mendapatkan pelayanan termurah, tercepat dan terbaik se-kabupaten Bogor. Dan desa Sukaharja pun mendapatkan juga desa terbaik se-Propinsi Jawa Barat. Kampung KB pun mendapatkan juga terbaik se-Kabupaten Bogor,” ungkap Santoso.

Advertisement

“Juga desa Sukaharja terbuka dan transparan, jadi segala sesuatu harus transparan, dan ekonomi desa Sukaharja sekarang sudah lebih membaik dan lebih maju dari sebelumnya,” sambungnya.

Di desa Sukaharja juga diadakan kelompok tani dan tanaman hias dan kerajinan tangan hasil pembinaanya selama ini. “Jadi pemimpin harus adil dan bijaksana dan harus kompak, terbuka dan transparan, baru desa bisa berhasil maju dan merdeka,” tutupnya. (man/jamil/budi)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*