Peringati Hari Pahlawan, Desa Sukamantri Cisaat Gelar Turnamen Futsal

(ilustrasi)
(ilustrasi)

SUKABUMI (KM)  – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan pada  tanggal 10 November 2016 ini, Desa Sukamantri Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, menggelar Turnamen Futsal untuk memperebutkan Piala Sukamantri yang ke-1. Turnamen tersebut berlangsung di GOR Bravo Sport Arena Desa Sukamantri.

“Äda sekitar 16 tim yang mengikuti turnamen ini, diantaranya tim desa yang ada di Kecamatan Cisaat sebanyak 13 tim ditambah tim dari Polsek Cisaat, Koramil Cisaat dan tim dari Kecamatan Cisaat,” jelas Kepala Desa Sukamantri Cecep Andi Rusmawan kepada kupasmerdeka.com di kantornya, Kamis (10/11/2016).

Advertisement

Kata Andi, turnamen ini bertujuan selain untuk memperingati Hari Pahlawan juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antar desa dan pihak tripika, termasuk dengan warga dan pemuda yang ada di Desa Sukamantri.

“Ya intinya agar masing-masing desa yang ada di Kecamatan Cisaat serta tripika dapat berkumpul sambil silaturahmi. Dan tim yang berhasil menjadi juara akan memperoleh piala dan uang pembinaan,” jelas Andi.

Kegiatan Turnamen Sukamantri Cup berlangsung dari tanggal 10 sampai 13 November 2016 mendatang. (Dedi)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*