Kades Puraseda Leuwiliang Tinjau Pemanfaatan Anggaran Dana Desa

Kades Puraseda, Agus Nurmawan, meninjau pekerjaan pengecoran jalan desa (dok. KM)
Kades Puraseda, Agus Nurmawan, meninjau pekerjaan pengecoran jalan desa (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kades Puraseda, kecamatan Leuwiliang, meninjau hasil kerja pengecoran jalan di wilayah kampung Batu Karut RT 003 RW 006 desa Puraseda. Pengecoran jalan wilayah yang saat ini sedang dikerjakan dengan jarak 300 meter dan lebar 2 meter tersebut mengunakan anggaran Dana Desa (DD) yang memang dialokasikan untuk infrasrukur.

Agus Nurmawan, kepala desa Puraseda mengatakan perbaikan infrastuktur jalan di desa Puraseda merupakan prioritas pihaknya karena itu meningkatkan akses jalan warga dan juga memudahkan aktifitas warga sehari-hari di wilayah.

Advertisement

“Untuk kesejahteraan masyarakat kita utamakan infrastruktur sesuai apa yang menjadi arahan, terutama lagi bagi masyarakat kami yang tinggal di pelosok -pelosok yang berada di wilayah,” tutur Agus.

“Kedepannya kami akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kami dari segi pelayanan, administrasi, ataupun pelaksanaan pembangunan infrastruktur. Ini harapan saya kedepannya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat yang khususnya berada di desa Puraseda,” tutup Agus. (dodi )

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: