Hari Pahlawan, Penggemar Motor Tiger Touring Kalbar ke Kabupaten Melawi

Anggota klub motor Tiger PHUKATC saat melakukan touring ke Melawi, Kalbar (dok. KM)
Anggota klub motor Tiger PHUKATC saat melakukan touring ke Melawi, Kalbar (dok. KM)

 

MELAWI, KALIMANTAN BARAT (KM) – Phutra Uncak Kapuas Tiger Club (PHUKATC) menggelar agenda Touring ke Kabupaten Melawi, diikuti oleh 12 motor dan voreijder. Adapun barisan touring dipimpin oleh Hendra, dengan tema kegiatan “Melalui baksos hari pahlawan, mari kita wujudkan Revolusi Mental generasi muda, serta menjunjung tinggi semangat kepahlawanan.”

Ketua umum PHUKATC Dimas mengatakan bahwa kegiatan sudah direncanakan selama 2 bulan, dengan PHUKATC sebagai penggagas, mengajak rekan-rekan dari Honda Tiger Club Sintang (HTCS) dan Sanggau Tiger Club (SGTC), melaksanakan bakti sosial dalam rangka Hari Pahlawan sekaligus ingin menancapkan bendera West Borneo Tiger Club (WBTC) – HTCI Pengda Kalbar di Kota Juang Kabupaten Melawi.

“Alhamdulillah, kehadiran keluarga besar WBTC disana disambut dengan baik oleh All Biker dan Tiger Club Melawi. Harapan saya semoga dengan bentuk silaturahmi ini, Melawi Tiger Club cepat terbentuk dan bisa berbuat banyak dengan hal-hal positif, khususnya untuk masyarakat Melawi,” ujar Dimas.

Dalam hal tersebut juga, Alindaya selaku anggota Dewan Penasehat Pengda HTCI Kalimantan Barat mengatakan, harapan kedepan, tidak hanya PHUKATC yang bisa mengembangkan sayapnya sebagai bagian daripada klub-klub motor yang ada di pengda HTCI Kalbar, khususnya motor Tiger.

“Agar selalu eksis dan kompak dalam menjalin silaturahmi, sesuai dengan program PHUKATC yaitu kegiatan bakti sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dengan mengajak komunitas motor lain untuk bersama-sama berpartisipasi. Dengan demikian, gambaran masyarakat tentang klub motor yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu bisa berdampak positif. Dan terciptanya sinergi antara masyarakat, pemerintah daerah, penegak hukum (berlalu lintas), klub dan komunitas,” tutupnya. (M.Haris Zulkarnain)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*