Hadapi PPDB 2017-2018, SMK Bina Insan Mandiri Tawarkan Program AP dan TKJ

Lulusan SMK BM BIM (dok. KM)
Lulusan SMK BM BIM (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dalam menghadapi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2017-2018, SMK Bina Insan Mandiri (BIM) Kota  Bogor tawarkan 2 program jurusan, yakni program jurusan  Administrasi Perkantoran (AP) dan Teknik Komputer Jaringan  (TKJ).

“Ya untuk menghadapi PPDB nanti kami sudah mempersiapkan 2 program  jurusan dengan fasilitas pendukung yang  memadai,” jelas Ketua Dewan Pembina SMK Bina Insan Mandiri Kota Bogor, A Suganda, S.Ag MM kepada kupasmerdeka.com, Kamis (24/11/2016).

Kata dia, selain fasilitas pendukung program yang telah ada, pihaknya pun telah mempersiapkan sarana gedung yang komprehensif dengan fasilitas 3 ruang kelas dan sebuah masjid.

“Karena sekolah ini dibawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Sirojul Athfal, maka pihak yayasan telah mempersiapkan sarana 3 ruang kelas dan 1 masjid yang dibangun diatas lahan seluas 3000 meter persegi. Sehingga akan tercipta proses kegiatan belajar mengajar yang nyaman,” jelasnya.

Bahkan kata dia, tenaga pengajar pun telah dipersiapkan sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki dan didukung beberapa tenaga guru produktif. (Dedi)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*