Desember, Pol PP Kabupaten Bogor Jadwalkan Pembongkaran THM yang tidak Berizin

Kasie Dalops Pol PP Kab. Bogor, Ruslan (dok. KM)
Kasie Dalops Pol PP Kab. Bogor, Ruslan (dok. KM)

BOGOR (KM) – Polisi Pamong Praja (Pol PP) kabupaten Bogor menjadwalkan awal bulan Desember puluhan bangunan Tempat Hiburan Malam (THM) yang tidak berizin, menjual minuman keras dan diduga menjadi sarang protitusi akan segera diluluhlantakkan lagi.

Ultimatum yang di keluarkan aparat penegak peraturan daerah tersebut bukan tanpa alasan, mengingat sudah banyaknya laporan yang diterima pasca pembongkaran jilid dua beberapa waktu yang lalu, khususnya di wilayah Cileungsi dan Kemang.

Menurut Kasie Dal/Op (Kepala Seksi Pengendalian dan Operasional) Polisi Pamong Praja kabupaten Bogor, pihaknya tidak akan mentolerir setiap praktek kegiatan hiburan malam yang merugikan masyarakat, terlebih dilarang oleh Agama.

“Saya akan kembali bongkar THM dan ini bukan lagi himbauan tapi ancaman serius agar para pengusaha menutup usaha yang selama ini dikeluhkan oleh masyarakat serta mengundang maksiat,” tegas Ruslan saat di temui di Markas Komando Pol PP, Selasa (22/11/2016).

Selain itu, kata dia, bahwa dengan adanya pembongkaran, ada pihak yang merasa dirugikan dan pihaknya tidak dapat di iming-imingi, karena mengacu pada kepentingan masyarakat banyak.

“Setiap orang yang sudah melanggar aturan, apa lagi hal itu Peraturan Daerah, kita sikat habis,” lanjutnya.

Ruslan juga tidak menampik lemahnya pengawasan yang dilakukan oleh personilnya, mengingat tugas Polisi Pamong Praja tidak hanya melakukan pengawasan terkait tempat hiburan malam.

“Unit Pemeriksaan dan Pengawasan keterbatasan personil dan kita sudah terima surat bahwa THM beroperasi dan akan kembali dibongkar,”tutupnya.(Irfan Damar Sinaga)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*