Bupati Bogor Diminta Perhatikan Pendidikan Swasta

(kedua dari kiri) Ketua komite sekolah Al-Madinah, Cibinong, Elfa Juita (dok. Irfan/KM)
(kedua dari kiri) Ketua komite sekolah Al-Madinah, Cibinong, Elfa Juita (dok. Irfan/KM)

BOGOR (KM) – Agenda Nurhayanti selaku Bupati Bogor dalam rangka Rebo Keliling (Boling) mendapat apresiasi dan saran dari warga Bumi Tegar Beriman, seperti saat melakukan kunjungan ke wilayah kecamatan Cibinong, tepatnya di sekolah Al-Madinah, Kampung Karadenan.

“Kita inginnya bupati  lebih meningkatkan kunjungan ke sekolah-sekolah sehingga mengetahui kondisi pendidikan di Kabupaten Bogor,” ucap Elfa Juita, selaku ketua komite di Sekolah Islam Terpadu Al-Madinah, saat ditemui di Jalan Suka Hati No.36, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor Rabu (16/11/2016).

Advertisement

Menurur Elfa, kondisi pendidikan di kabupaten Bogor masih banyak kekurangan, terlebih [ketika membandingkan] pendidikan yang dibiayai oleh pemerintah daerah dengan sekolah swasta.

“Bupati juga harus memperhatikan sekolah yang ada di Cibonong dan tidak hanya sekolah ini. Sebab masih bannyak sekolah lain yang amat perlu perhatian lebih dari Pemerintah Daerah,” ungkapnya.

“Karena kalau negeri kan oleh pemerintah, lain dengan sekolah swasta didapat dari bantuan orang tua murid,” tambahnya.(Irfan Damar Sinaga)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*