Bawakan Lagu-lagu Tribute, Band T’Koes Tarik Penggemar dari Luar Kota

JAKARTA (KM) – Mal Blok M Plaza di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sontak  saja diramaikan ratusan massa yang berdatangan dari berbagai daerah Jakarta, bahkan Bogor dan Tangerang Selatan.

Ternyata, massa yang memadati area plaza tersebut merupakan para penggemar Band T’Koes, sebuah band tribute yang membawakan lagu-lagu lawas, khususnya dari grup band legendaris, Koes Plus.

Acara tersebut dimulai sejak Kamis sore 10/11.

“Saya selalu datang setiap band T’Koes ini pentas di Blok-M Plaza. T’Koes rutin kok tiap Kamis sore di mal ini. Saya ikuti konsernya sambil anter produk snack food yang miliki outlet wilayah Cipete dan Blok M dari tahun 2011 hingga sekarang. Mereka walau masih belia tapi suaranya, ketukan irama musiknya nyaris mirip dengan suara grup Koes Plus yang aslinya,” jelas Arkan, salah satu penggemar T’Koes dari Bogor.

Advertisement

Band ini setiap pentas selalu dipadati penggemarnya dari berbagai usia. Personilnya terdiri dari Bambang, Jaru, Galih dan Jimy. Usia mereka rata-rata di bawah 25 tahun. Pada acara malam ini mereka pun turut memberikan kejutan pada salah satu penggemarnya yang tengah berulang tahun.

Selain jago pentas, ternyata grup band ini juga mencurahkan karya mereka di dapur rekaman. Oktober kemarin, band ini baru saja meluncurkan album keduanya.
(Gie)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*