Sopir Uber Motor Tabrak Lari 2 Orang Siswa di Jatiwarna

Polisi meminta keterangan pada saksi mata setelah terjadinya tabrak lari di bilangan Jatiwarna, POndok Gede (dok. KM)
Polisi meminta keterangan pada saksi mata setelah terjadinya tabrak lari di bilangan Jatiwarna, POndok Gede (dok. KM)

BEKASI (KM) -Dua orang siswa SMK Citra Karya Insani mengalami luka-luka setelah terjatuh dari motornya yang dihantam oleh seorang sopir ojek online “Uber” di sampin pagar Tol JORR di Jatiwarna, Sabtu malam 1/10.

Menurut keterangan Ghufron, salah satu korban, ketika dirinya berboncengan bersama temannya melewati jalan raya Jatiwarna, tiba-tiba dari arah belakang, sepeda motor yang ia kendarai ditabrak dengan kencang, “sampai saya dengan teman saat boncengan terjatuh bersamaan dengan si pelaku. Padahal saya juga pake sign saat akan belok kanan.”
Saat kejadian, ada warga yang turut membantu. Salah satu saksi mata menuturkan, “pelaku tabrak lari menggunakan kendaraan bermotor roda 2 warna hitam dengan nomor polisi B 3589 FIO, menggunakan jaket hitam bertuliskan UBER. Karena saat kejadian keduanya sama-sama terjatuh, saat di tanya pelaku marah dengan tatapan mata seperti orang mabuk.” Keterangan tersebut dibenarkan oleh warga lain yang berada di lokasi kejadian.

Advertisement

Melihat kejadian tersebut pelaku langsung melarikan diri dengan motornya. 20 menit setelah kejadian, patroli dari Polsek Pondok Gede melintasi dan meminta keterangan dari korban serta menanyakan kronologis kejadian kepada saksi mata. Orang tua korban korban p;un segera datang dan membawa putranya ke klinik terdekat. (Yutiyan/Gie)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*