Satpol PP Bogor Razia PNS yang Keluyuran Saat Jam Kerja

Kabid Dalops Satpol PP Kabupaten Bogor, Asnan (dok. Irfan/KM)
Kabid Dalops Satpol PP Kabupaten Bogor, Asnan (dok. Irfan/KM)

BOGOR (KM) – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor melakukan aksi sweeping terhadap Pegawai Negeri Sipil yang berkeliaran di saat jam kerja kantor, tepatnya di seputaran Gedung Olah Raga Pakansari, Cibinong, Selasa 4/10.

Menurut Kepala Bidang Pengendalian Operasi Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan etika disiplin kepada PNS yang bolos di saat jam kerja.

“Tujuan ya adalah untuk mendisiplinkan para pegawai utamanya saat jam kerja, yang kedua untuk mendisiplinkan masyarakat. Harus care juga kepada para pegawai yang sekiranya berkeliaran di luar, sehingga masyarakat harus tau juga seperti apa itu saat jam kantor kok berada di luar,” ucap Asnan, saat ditemui di ruang kerjanya,Mako Pol PP.selasa(04/10)

Advertisement

Selain itu, kata dia, Gerakan Disiplin Daerah yang di lakukan harus dapat ditaati oleh seluruh PNS di tanah Tegar Beriman, dan bila memang seorang PNS pergi saat jam kantor berlangsung, harus dilengkapi dengan surat tugas.

“Seorang PNS, ada tugas lain oleh kantornya atau dinasnya harus dilengkapi dengan surat tugas,” jelasnya.

“Kami harapkan kepada seluruh PNS agar bekerja secara disiplin dan mengikuti aturan yang sudah di tentukan,” tutupnya. (Irfan Damar Sinaga)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*