Bobol Gawang di Menit Terakhir, Persija Libas PS TNI 2-1

Kapten Persija FC Ismed Sofyan berjalan dengan penyerang Persija Greg Nwokolo (dok. KM)
Kapten Persija FC Ismed Sofyan berjalan dengan penyerang Persija Greg Nwokolo (dok. KM)

BOGOR (KM) – Sore hari ini, Persija Jakarta meraup kemenangan saat bertandang ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor. Meski ketinggalan lebih dulu, Macan Kemayoran akhirnya memenangi pertandingan dengan skor 2-1.

Dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (14/10/2016), jalannya pertandingan sore hari ini cukup seru dan meriah dengan adanya puluhan ribu penonton yang memadati Stadion Pakansari, yang kebanyakan didominasi oleh para Jakmania, pendukung setia Macan Kemayoran.

Melihat pendukungnya memadati tribun penonton, tampak banyak The Jack yang tidak bisa masuk karena kapasitas Stadion Pakan Sari tidak bisa menampung seluruh pendukung Persija itu.

Dalam pertandingannya, para pemain Persija langsung tampil trengginas (ofensif) dengan adanya 3 penyerang sekaligus yakni Emmanuel Kenmogne, Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo di lini depan. Namun hingga turun minum, skor kacamata 0-0 belum berubah. Memasuki babak kedua, PS TNI justru unggul terlebih dahulu lewat gol Suhandi pada menit ke-49. Tembakan keras Suhandi merobek gawang Persija yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa.

Advertisement

Persija baru bisa menyamakan skor pada menit ke-62 melalui sundulan Greg, meneruskan tendangan bebas kapten Persija Ismed Sofyan, mengubah kedudukan menjadi 1-1. Dewi Fortuna nampaknya lebih berpihak pada Persija FC, ketika drama itu terjadi pada menit-menit akhir pertandingan, ketika Persija berbalik unggul 2-1 setelah Gunawan Dwi Cahyo memaksimalkan kemelut di kotak penalti PS TNI untuk mencetak gol kemenangan, menempatkan Persija di posisi ke-14 klasemen sementara TSC dengan 26 poin dari 23 laga, PS TNI tetap berada di posisi ke-17 dengan 19 poin. (Rully)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*