Turnamen Sepakbola “Idhaman Cup”, Padukan Olahraga dan Silaturahmi

Iwan Dharma berpoto bareng kedua kesebelasan yang akan memperebutkan piala Idhaman Cup (dok. Dian/KM)
Iwan Dharma berpoto bareng kedua kesebelasan yang akan memperebutkan piala Idhaman Cup (dok. Dian/KM)

BOGOR (KM) – Partai final turnamen sepakbola Idhaman Cup

Advertisement
yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71 mempertemukan dua kesebelasan, Persiraca FC dari Kampung Cimaraca lawan Pelangi FC dari Kampung Liud. Kedua tim itu berhasil menyingkirkan tim-tim kesebelasan lainnya hingga mencapai partai puncak.

Di lapangan sepakbola Cibadak, Kampung Curug, Desa Curug, partai final kedua kesebelasan tersebut, Minggu (4/9), memperebutkan selain piala tetap Idhaman Cup, juga akan memperebutkan uang pembinaan sebesar 3 juta rupiah untuk juara 1 dan juara 2 mendapatkan 2 juta rupiah.

Sebelum pertandingan final dimulai, koordinator pelaksana yang juga penyokong dana acara turnamen sepak bola Idhaman Cup, Iwan Dharma memberikan sambutan yang mengharapkan agar kedua tim bermain sportif dan mengedepankan jiwa fair play dalam pertandingan.

“Kedepannya, kita akan jadikan turnamen ini piala bergilir Idhaman Cup tiap tahunnya dan saya minta agar bisa menjaga emosi, jangan di lihat nominal yang akan diperebutkan tapi acara ini guna menambah nilai silaturahmi antar warga Desa Curug,” kata Iwan di hadapan para pemain kedua kesebelasan sebelum bertanding.

Dalam partai final yang di lakoni itu, FC Pelangi berhasil menjadi pemenang dalam drama adu pinalti dengan skor 5-3, setelah pada waktu normal (90 menit) bermain imbang 1-1. (Dian Pribadi)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*