Pemotor Membandel dan Injak Betonisasi Jalan yang Masih Basah, Timbulkan Keributan

Pekerjaan betonisasi jalan di Gg Nurkim, desa Kotabatu, yang menjadi lokasi cekcok antara pemotor dan pekerja (dok. Budi/KM)
Pekerjaan betonisasi jalan di Gg Nurkim, desa Kotabatu, yang menjadi lokasi cekcok antara pemotor dan pekerja (dok. Budi/KM)

BOGOR (KM) – Pekerjaan betonisasi di jalan Gg. Nurkim, desa Kotabatu, kecamatan Ciomas menjadi heboh ketika seorang penguna jalan melalui jalan beton yang masih basah hingga terjadi adu mulut dengan para pekerja dan pengguna motor itu.

Betonisasi sepanjang kurang lebih 1,3 kilometer ini menjadi saksi kegaduhan adu mulut ketika jalan yang sedang di kerjakan sudah hampir 90% pengerjaanya. Salah seorang staf desa mengabarkan kepada tim KM untuk hadir pada perang mulut tersebut, Senin 26/9.

Advertisement

Saat tim KM datang dan melihat ke tempat kejadian perkara itu, memang benar adanya keributan adu mulut dengan para pekerja jalan, tapi perang mulut tersebut sudah bisa dipisahkan oleh staf desa dan babinmas dan juga linmas Kotabatu.

Salah satu penjaga atau warga yang dipekerjakan menjaga betonisasi mengungkapkan bahwa dirinya sudah memberikan arahan kepada pengguna motor, namun pengguna motor itu tidak menghiraukan dan malah sengaja dan menginjak injak betonisasi yang masih basah tersebut. (budi)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*