Kamarullah dan Abdul Aziz Menangkan PEMIRAMA BEM Untan Pontianak 2016-2017

Kamarullah (kiri) dan Abdul Aziz, pasangan Presiden dan Wakil Presiden BEM Untan Pontianak 2016-2017 (dok. Haris/KM)
Kamarullah (kiri) dan Abdul Aziz, pasangan Presiden dan Wakil Presiden BEM Untan Pontianak 2016-2017 (dok. Haris/KM)

PONTIANAK (KM) – Pemilihan Raya Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Tanjungpura (PEMIRAMA BEM UNTAN) Pontianak telah selesai digelar, dan Komisi Pemilihaan Raya Mahasiswa (KPRM) menetapkan pasangan Kamarullah (Fakultas Teknik) dan Abdul Aziz (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa BEM Untan Periode 2016-2017. Sedangkan Anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) yang terpilih adalah Muhammad Asdi Juanda dan Asian NG (Fakultas Hukum), Andika N.R (Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Ali Hasymi dan Anif Fahmirudi (Fakultas Pertanian), Misjuki dan Dwi AH (Fakultas Teknik), Elvira Aprianti dan Habib Fuazil Qulum (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik), Dani dan Ismail (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan), Beti dan Jamaluddin (Fakultas Kehutanan), Gunawan dan Sufyan (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam), Heri Junaidi dan Ilham (Fakultas Kedokteran).

Pelantikan kepengurusan BEM ini akan digelar besok pada Senin 26 September 2016 di Aula Lantai III Rektorat Untan, dengan dihadiri oleh jajaran BEM Fakultas dan UKM Untan.

“Ini adalah hari bersejarah untuk kita semua, kita telah melewati proses demokrasi dalam ranah mahasiswa, mari bersatu untuk bersama-sama membangun BEM Untan menuju lebih baik. Tugas kita kedepan masih panjang, banyak yang harus kita benahi. Inilah saat yang tepat bagi kita semua untuk bersama-sama memberikan pemikiran dan terutama kerja nyata untuk kepentingan mahasiswa Untan. BEM Untan sebagai Keluarga Besar Mahasiswa  harus berkontribusi nyata dengan lebih peka, maju dan bersinergi,” ujar ketua BEM Untan terpilih, Kamarullah kepada KM.

Advertisement

Wakil Presiden Mahasiswa terpilih, Abdul Aziz juga mengungkapkan penghargaannya kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya. “Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensupport, sehingga Pemirama Untan 2016 berjalan dengan lancar. Mari kita ciptakan sinergitas pada seluruh elemen yang ada pada keluarga besar mahasiswa Untan dan Civitas Akademika Untan. Baik dari Rektorat, mahasiswa hingga UKM yang ada. Tebar manfaat, mendengar sebelum berbicara, melihat sebelum melangkah dan berpikir sebelum bertindak. Mari kita ciptakan demokrasi yang sejuk tanpa gaduh, yang fokus pada kerja keras, tuntas dan ikhlas untuk kepentingan bersama. Terimakasih kami ucapkan kepada saudara Prima Yuliantoro dan Nircho Dwi Anggoro sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Periode 2015-2016. Atas kerja dan kinerja selama memimpin BEM Untan,” tutupnya. (Budi/M.Haris Zulkarnain)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*