Makan Obat Kuat, Nyawa Melayang

Kondisi mayat yang ditemukan warga di Hotel Laras Hati, Kemang, Minggu 4/9 (dok. KM)
Kondisi mayat yang ditemukan warga di Hotel Laras Hati, Kemang, Minggu 4/9 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Sesosok mayat ditemukan meregang nyawa di salah satu hotel di wilayah Kemang, kabupaten Bogor yang mengakibatkan warga sekitar gempar dan heboh.

Sesosok mayat yang diketahui bernama Alwie (44) warga Kampung Curug, Semplak, Kota Bogor ini diduga tewas usai mengkomsumsi sejenis obat kuat.

Informasi yang berhasil di himpun korban datang bersama seorang wanita teman kencannya ke Hotel Laras Hati Kamar 12A, Jl. Raya Semplak KM 41, Salabenda Kemang, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/9).

Namun pada pukul 12.00 WIB, wanita yang menjadi teman kencannya itu keluar terlebih dahulu meninggalkan korban dan empat jam kemudian suasana menjadi gaduh dan heboh.

Petugas yang curiga (Room Boy, red) mencoba mendatangi kamar yang di pesan dan mengetuk pintu dari luar namun karena tidak ada jawaban,sehingga pihak hotel membuka pintu kamar dengan kunci cadangan dan ditemukan Alwi sudah tergeletak dilantai dengan kondisi mulut berbusa.

Advertisement

Kapolsek Kemang membenarkan peristiwa tersebut, dan menerangkan bahwa kematian korban diduga kuat usai menenggak obat kuat.

“Korban saat ditemukan dibawa ke RS Melania di Jalan Raya Pahlawan Kota Bogor, dan selanjutnya dibawa ke Rumah Duka Sinar Kasih, Bogor,” ucap Kompol Ade Yusuf.

Menurut Ade, seharusnya pihak hotel lebih selektif dalam menerima tamu hotel yang masuk.

“Jangan sampai hotel ini, maupun hotel lain dijadikan tempat praktek prostitusi,” tegasnya.

“Gunakan obat-obatan yg terdaftar di Depkes dan BPOM,” tukasnya. (Irfan Damar Sinaga)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*