Mahasiswa dan Pelajar Kapuas Hulu di Pontianak Gelar Silaturahmi Tahunan

Undangan acara silaturahmi keluarga besar Kapuas Hulu (dok. KM)
Undangan acara silaturahmi keluarga besar Kapuas Hulu (dok. KM)

PONTIANAK  (KM) – Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kapuas Hulu (IPMKH) Pontianak menggelar agenda tahunan silaturahmi keluarga besar Kapuas Hulu di Auditorium Universitas Tanjungpura Pontianak. Kegiatan akan dilaksanakan pada Selasa 20 September 2016 pukul 18.30. Adapun tema dari kegiatan ini adalah “Membangun karakteristik mahasiswa modern yang kritis, berintelektual dan berorganisatoris dalam meningkatkan pemerataan pembangunan daerah”.

Ketua Panitia Malam Silaturahmi 2016 Yan Sunardi, A.Md mengatakan, “Persiapan secara keseluruhan sudah siap dilaksanakan. Undangan juga sudah disebarkan dan yang diundang adalah Bupati Kapuas Hulu AM Nasir, Walikota Pontianak H. Sutarmidji, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Barat M. Kebing L, para sesepuh IPMKH dan demisioner, serta para dosen yang berasal dari Kapuas Hulu, ditambah beberapa organisasi pemuda dan mahasiswa. Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi untuk semua, menjaga solidaritas dan kekompakan, mengenalkan IPMKH kepada mahasiswa baru yang berdomisili di Pontianak dan tentunya untuk kemajuan IPMKH.”

Advertisement

Kegiatan ini juga menghadirkan pertunjukan akustik dan parodi dari Bengkel Seni Fisipol Untan serta tari lintas etnis. “Juga tersedia kuis dan doorprize,” tambahnya.

Plt. Ketua Umum IPMKH, Taufiq Rahman mengatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi bagi pelajar, mahasiswa dan keluarga besar Kapuas Hulu yang berdomisili di Pontianak, juga untuk memupuk rasa cinta kepada daerah, yang menjadi inspirasi dalam mengenyam pendidikan agar kedepan bisa sukses dan bersama-sama membangun Kapuas Hulu. Harapan saya, kedepannya mahasiswa Kapuas Hulu bisa berkontribusi untuk daerah, sehingga bisa berkarya dan meningkatkan Sumber Daya Manusia yang ada. Kita juga berharap dukungan dari Pemerintah Daerah Kapuas Hulu, DPRD Kapuas Hulu, sehingga kita bisa bersama-sama membangun Kapuas Hulu yang maju, berkualitas dan bisa bersaing dengan kabupaten lain dari berbagai sektor.”

Boh meh datang ke acara tuk pengaban ulu,” tutupnya. (Budi/M. Haris Zulkarnain)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*