Gagal Bertemu Bupati Bogor, Perwakilan AMPB Walk Out dari Ruang Pertemuan

Perwakilan AMPB saat diterima oleh perwakilan dari bupati Bogor di Kantor Bupat, Kamis 8/9. (dok. Dian/KM)
Perwakilan AMPB saat diterima oleh perwakilan dari bupati Bogor di Kantor Bupat, Kamis 8/9. (dok. Dian/KM)

BOGOR (KM) – Hanya diterima oleh staff Bupati, sejumlah warga perwakilan dari gabungan ormas Aliansi Masyarakat penyelamat Bogor (AMPB) melakukan aksi walk out dari ruang pertemuan di Kantor Bupati Bogor Kamis sore 8/9, karena menilai hal tersebut “menunjukkan ketidakseriusan dalam menyelesaikan berbagai persoalan dan menjadi salah satu bukti dari kegagalan Pemkab Bogor yang dipimpin oleh Nurhayanti.”

“Sesuai kesepakatan bersama, kami dan kawan-kawan hanya ingin bertemu dengan bupati untuk berdialog, bukan dengan pembantunya. Oleh karena itu, kami menganggap bahwa Bupati Bogor tidak pernah serius dan sudah merasa takut dan salah dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi di Kabupaten Bogor sebab itulah ia (Bupati Bogor Nurhayanti) tidak mau bertemu dengan kami, dan kami akan melakukan aksi dengan jumlah lebih besar,” cetus kordinator AMPB Ruhiyat Sujana.

Advertisement

“Jika bertemu dengan para pengusaha untuk bemain golf bisa, kenapa untuk menemui kami malah menyuruh pembantunya. Di sisi lain, dengan tidak hadirnya bupati menemui perwakilan dari AMPB lebih baik bupati turun saja daripada diturunkan,” tambah Nanang dari Forum Masyarakat Galuga.

Adapun AMPB yang melakukan aksi unjuk rasa pada kamis 8/9 siang kemarin merupakan gabungan ormas dan elemen yang ada di Kabupaten Bogor seperti FMB, GMBI, PRB, SRMI, IKKPAS, JAMPE, LMND, FKMPC, PMII, KRBS, FLBB, ISBI, Forum Pemuda Rumpin, FOSGA, AMPHB, LSM TABIR dan KMJP. (Dian Pribadi)

Advertisement
Komentar Facebook

1 Trackback / Pingback

  1. Bupati Bogor Enggan Temui AMPB, Anggota DPRD Jabar: “Urusan Penting Tidak Boleh Didelegasikan” – KUPAS MERDEKA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*